Manfaat Olahan Daun Sirsak

efektivitas buah sirsak mempunyai anti-tumor serta kanker efeknya amat kuat, juga terbukti secara medis menyembuhkan segala jenis kanker. kanker otak selain menyembuhkan kanker, buah sirsak serta mengambil tindakan untuk anti-bakteri, anti-jamur (jamur), efektif melawan seluruh bidang parasit serta cacing, meminimalkan tekanan darah, depresi, stres juga menormalkan sistem saraf dan kurang bagus.

daun sirsak disukai ada kandungan zat annonaceous acetogenins dan bisa 10.000 kali lebih kuat membunuh sel-sel kanker daripada zat adriamycin, dan biasa digunakan pada pengobatan kemoterapi. unsur acetogenins dapat membunuh aneka bidang kanker, seperti kanker usus, tiroid, prostat, paru-paru, payudara, dan pankreas malahan penyakit ambeien tanpa merusak serta mengganggu sel-sel tubuh yang sehat. hal ini telah diteliti dalam laboratorium health sciences institute, amerika serikat di bawah pengawasan the national cancer institute, amerika serikat.

Informasi Lain: rumah dijual - sewa villa lembang - Rias Pengantin Jakarta - menghilangkan jerawat

sebelum menentukan agar mengonsumsi olahan daun sirsak dibuat pengobatan kepada kanker atau tumor, sebaiknya konsultasikan lebih-lebih dahulu melalui dokter atau herbalis info anda dalam ini menggarap pengobatan. karena, disibukkan anda menimbulkan alergi pada sirsak atau obat yang di ini anda konsumsi berefek terbalik dengan senyawa pada daun sirsak,?

ternyata beberapa bagian dari pohon ini, yaitu kulit, akar, daun, daging buah juga bijinya selama berabad-abad merupakan obat terhadap suku indian pada amerika selatan supaya menyembuhkan sakit jantung, asma, masalah liver (hati) dan reumatik. dengan bukti-bukti ilmiah dan minim, perusahaan mengucurkan dana serta sumber daya manusia yang sangat sulit guna menggarap riset juga aneka test. hasilnya amat mencengangkan. graviola dengan ilmiah terbukti untuk mesin pembunuh sel kanker.

Informasi Lain: Harga Cat tembok - walet super gold - Acura RLX

ketika para pakar riset dari health science institute tahu berita keajaiban graviola, mereka mulai melakukan riset. hasilnya amat mengejutkan. graviola terbukti untuk pohon pembunuh sel kanker yang efektif.

the national cancer institute mulai melakukan riset ilmiah dan pertama dalam tahun 1976. hasilnya membuktikan bahwa daun serta batang kayu graviola bisa menyerang dan menghancurkan sel2 jahat kanker. sayangnya hasil ini cuma untuk keinginan intern serta tidak dalam publikasikan.